22 Orang Sudah Ikut Dalam Turnamen Triton Series London

daftar agen poker online terbaru indonesia

Turnamen termahal dalam sejarah poker mulai mengisi bidangnya, karena 22 pemain telah dikonfirmasi untuk turnamen Triton Million di London.

Acara, yang akan berlangsung 1-3 Agustus selama Triton Super High Roller Series London, memiliki £ 1,05 juta buy-in ($ 1,31 juta), dengan £ 50,000 ($ 62,500) dari setiap entri akan disumbangkan.

Daftar Tamu yang Mengesankan

Fakta bahwa bidang berukuran sedang sudah berkembang untuk turnamen sangat mengesankan mengingat sifat undangan lapangan. Hanya mereka yang telah diundang yang pada awalnya dapat mendaftar untuk acara tersebut, dan grup itu terdiri dari pemain rekreasi yang kaya. Masing-masing pemain yang diundang ini kemudian dapat mencalonkan satu tamu untuk menerima undangan juga.

Itu tidak berarti bahwa para pemain “rekreasi” ini benar-benar ikan, karena daftar peserta yang diundang yang telah mengkonfirmasi entri mereka termasuk beberapa pelanggan tetap di lingkaran poker berisiko tinggi. Di antara jumlah mereka adalah Paul Phua, Bobby Baldwin, dan Rob Yong, antara lain.

Para pemain “tamu”, bagaimanapun, termasuk banyak pemain poker top di dunia. Dari selusin amatir yang diundang, 10 sudah memiliki tamu superstar di belakangnya. Beberapa pro termasuk Tom Dwan, Daniel Cates, Bryn Kenney, dan Sam Trickett.

Pemain yang Diundang (Dengan Tamu)

Paul Phua (Tom Dwan)
Richard Yong (Daniel Cates)
Stanley Choi (David Peters)
Wai Kin Yong (Rui Cao)
Bobby Baldwin (Jason Koon)
Cary Katz (Bryn Kenney)
Liang Yu (Mikita Badziakouski)
Ivan Leow (Timofey Kuznetsov)
Rob Yong (Sam Trickett)
Alfred DeCarolis (Stephen Chidwick)
Rick Salomon
Chow Hing Yaung

Para tamu yang dipilih tidak sepenuhnya dipilih oleh keinginan pemain yang diundang. Situs web Triton Million tidak termasuk formulir kontak di mana pemain profesional yang tertarik dapat masuk dalam daftar yang dibagikan dengan masing-masing pemain rekreasi yang berpartisipasi, membantu menghubungkan para taipan bisnis dengan para profesional.

Triton Melindungi Amatir, Menguntungkan Amal

Triton Million juga mencakup sejumlah peraturan yang ditujukan untuk bahkan lapangan bermain antara para profesional dan amatir, setidaknya untuk bagian dari turnamen.

Di tingkat pembukaan pada Hari 1, peserta yang diundang dan tamu mereka akan dibagi menjadi dua kelompok yang terpisah, yang pada dasarnya memastikan bahwa para profesional hanya bermain di antara mereka sendiri, sementara para pemain rekreasi saling bersaing. Situasi itu akan berubah pada akhir tingkat keenam permainan, ketika imbang kursi baru akan menggabungkan kelompok-kelompok sederajat mungkin pada jumlah meja yang tersisa yang diperlukan.

Turnamen ini juga dilengkapi aturan yang membatasi pakaian pemain. Tidak ada pemain yang diizinkan untuk mengenakan apa pun yang menutupi bagian tubuh mereka dari leher ke atas, dengan pengecualian untuk topi yang tidak menyembunyikan bagian wajah, dan untuk kacamata hitam jika mereka diperlukan untuk berurusan dengan kondisi pencahayaan di meja TV. hanya. Aturan lemari pakaian akan menjadi lebih ketat di meja final, di mana sembilan pemain terakhir yang berdiri harus mengenakan pakaian formal.

Sementara aturannya mungkin ketat, ganjarannya bisa sangat besar: jika bidangnya tumbuh lebih jauh, itu bisa melampaui Big One for One Drop untuk kumpulan hadiah turnamen terbesar dalam sejarah poker di luar World Main of Poker Main Event. Big One for One Drop 2012 memberi $ 18,3 juta dari total hadiah $ 42,6 juta kepada pemenang Antonio Esfandiari, angka yang bisa dikalahkan jika setidaknya 35 pendaftaran diterima.

Yang paling penting, Triton Million dapat mengumpulkan jutaan pound untuk amal yang layak. Beberapa penerima manfaat yang telah diumumkan termasuk Raising for Effective Giving (REG), Yayasan Caring for Children, Healthy Hong Kong, dan Credit One World Charity Foundation.

Tinggalkan Balasan