Norman Chad Buka Suara Soal Pemilihan Poker Hall of Fame yang ‘Rusak’

Norman Chad berpendapat tentang masalah dengan Poker Hall of Fame dalam op-ed Selasa di CardsChat. Dia kemudian duduk bersama saya di Rio untuk membahas apa yang menurutnya dapat dilakukan untuk memperbaiki sistem “rusak”, dan dia punya beberapa saran menarik. Anda dapat mendengar wawancara di sini di edisi berikutnya dari Podcast CardsChat Poker.

situs poker online terpercaya

Chad lebih dari sekadar penyiar poker. Dia juga seorang penulis olahraga terkemuka yang muncul dalam publikasi besar seperti Washington Post, yang menjadikannya sumber yang kredibel ketika membahas berbagai masalah seperti olahraga pro atau ketenaran di aula poker.

Jadi apa masalahnya?

Seperti yang mungkin telah Anda baca di op-ed-nya, atau dari Podcast Cards Cards di atas, Norman Chad agak kesal dengan proses pemungutan suara Hall of Fame Poker. Komentator ESPN yang lama ingin perubahan dilakukan agar banyak pemain dan kontributor yang layak yang berada di luar yang mencari akhirnya bisa dilantik.

Chad menulis dalam op-ednya bahwa ada tumpukan calon yang layak yang mungkin tidak akan pernah masuk. Itu termasuk orang-orang seperti pendiri EPT John Duthie, direktur turnamen Matt Savage, dan lainnya. Dia mengatakan kepada saya dalam wawancara kami bahwa beberapa pemain dan kontributor terjebak di luar karena ketika seorang bintang besar seperti Phil Ivey berusia 40, tahun pertama seorang individu yang memenuhi syarat, yang lain mendapatkan poros.

Poker Hall of Fame melantik persis dua anggota setiap tahun. Pilihan tahun lalu adalah John Hennigan dan Mori Eskandani, keduanya kandidat yang layak. Tetapi ada banyak tokoh penting lainnya seperti Chris Moneymaker yang mungkin tidak pernah masuk, dan sangat disayangkan.

Pengambilan Akhir Saya

WSOP akan mengumumkan kelas Poker Hall of Fame 2019 pada sebuah upacara pada 8 Juli. Prediksi saya adalah bahwa Antonio Esfandiari dan David Oppenheim akan menjadi dua pemain yang dipilih.

Tapi saya merasakannya, dan saya menulis tentang ini di kolom baru-baru ini di sini di CardsChat, itu adalah sebuah parodi bahwa Chris Moneymaker belum berada di Poker Hall of Fame.

Tentu, ia tidak memiliki cukup banyak kemenangan untuk masuk sebagai pemain. Tapi dia lebih dari layak sebagai pembangun mengingat dia salah satu tokoh terpenting dalam sejarah poker.

Norman Chad benar dalam mengatakan Hall of Fame Poker rusak, Sayangnya, bagaimanapun, saya tidak yakin ada solusi yang benar untuk memperbaiki masalah mengingat betapa sulitnya untuk menentukan seberapa hebat seorang pemain selama karir mereka.

Poker tidak seperti olahraga profesional tempat kami dapat memverifikasi statistik untuk menentukan kinerja pemain. Dalam poker, yang harus kita lakukan hanyalah hasil Hendon Mob untuk turnamen langsung yang tidak menunjukkan keuntungan secara keseluruhan. Dan bagaimana orang bisa tahu banyak uang yang telah diperoleh atau hilang pemain dalam permainan uang?

Terlepas dari masalah tersebut, masih merupakan kehormatan untuk dilantik ke dalam Hall of Fame Poker.

Tinggalkan Balasan