Rayakan Hari Jadi, Apple Bawa Kembali IOS Texas Hold’em

agen poker online android

Pada tahun 2006, Apple merilis “Texas Hold’em” untuk iPod, akhirnya memindahkannya ke iPhone pada tahun 2008. Pada tahun 2011, permainan telah menghilang dari App Store. Tapi sekarang, Apple membawa kembali gelar itu dengan beberapa peningkatan baru untuk dinikmati penggemar.

Apple menulis bahwa permainan itu kembali untuk merayakan ulang tahun bersejarah untuk App Store, meskipun tampaknya mereka meleset sekitar satu tahun.

Versi Baru Fitur Seri Peningkatan Utama

Game Apple Texas Hold’em sebenarnya mendahului keberadaan App Store, yang baru diluncurkan pada 11 Juli 2008. Itu berarti sudah hampir 11 tahun sejak toko dibuka, terlepas dari apa yang mungkin dikatakan dalam catatan tempel permainan poker .

“Untuk merayakan peringatan 10 tahun App Store, kami telah membawa kembali salah satu game pertamanya, klasik yang populer,” kata sejarah versi untuk Texas Holdem di bawah daftar 2.0.

Pengumuman itu datang hampir 11 tahun setelah pembaruan terakhir untuk gim, yang datang untuk versi 1.1 pada 31 Agustus 2008. Saat itu, gim ini membanggakan fitur-fitur baru seperti “emote yang dibuat isyarat, lebih banyak pelacakan statistik, dan pengulangan tanpa batas beli di game multi pemain. ”

Rilis ulang ini hadir dengan serangkaian fitur baru juga. Pemain dapat memainkan game multi-pemain dengan hingga delapan teman, memilih dari tampilan gameplay yang berbeda, dan bersaing di 10 tempat yang berbeda. Patch note juga menyombongkan grafik yang diperbarui, karakter baru, dan gameplay yang lebih menantang untuk bermain offline. Lawan komputer bahkan bisa memberi tahu yang bisa membantu pemain membaca tangan mereka.


Apple Arcade Kemungkinan Diluncurkan Kembali

Pada kenyataannya, peluncuran kembali Texas Hold’em mungkin lebih tentang masa depan Apple daripada memberikan perjalanan nostalgia bagi penggunanya. Apple baru-baru ini kembali ke bisnis pengembangan game, setidaknya dengan cara-cara kecil, seperti ketika bekerja pada “Paper Wizard” awal tahun ini.

Ke depan, perusahaan berencana meluncurkan Apple Arcade, layanan berlangganan yang akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk akses ke berbagai macam judul di dalam App Store. Diharapkan untuk meluncurkan musim gugur ini, Apple Arcade akan menampilkan lebih dari 100 game dan tersedia di iPad, iPhone, komputer Mac dan pemutar media digital Apple TV.

Yang kurang jelas adalah apakah rilis ulang ini mungkin merupakan awal dari perubahan tentu saja untuk raksasa teknologi ketika datang ke aplikasi judi online.

Apple telah lama memiliki hubungan penuh dengan poker dan game online lainnya. Sementara operator kadang-kadang dapat menemukan cara untuk menyelipkan game mereka melalui proses penyaringan perusahaan, aplikasi game uang nyata hanya diizinkan di App Store ketika dibuat oleh operator berlisensi di yurisdiksi yang diatur.

Bulan lalu, Apple lebih lanjut menindak dengan memberi isyarat bahwa itu tidak akan lagi membiarkan aplikasi perjudian uang sungguhan dibangun menggunakan kode HTML5 tertanam. Sebagai gantinya, semua aplikasi game – bersama dengan aplikasi dari beberapa kategori tambahan – sekarang harus dibuat menggunakan kode iOS asli, dan bukan “pembungkus” yang biasanya digunakan untuk mengarahkan pengguna ke game HTML5 yang ada.

Tinggalkan Balasan