WSOP 2019 : Satu Rekor Terpercah Lagi Pada Musim Panas

daftar poker online terbaru dan terpercaya

Sekarang 2019 WSOP secara resmi berakhir, saatnya untuk melihat kembali pada musim panas yang lalu. Dan itu, seperti Gus Hansen suka katakan, “musim panas yang hebat.” Angka-angka, per rilis pers dari World Series of Poker, membuktikan bahwa itu benar.

Dalam hal popularitas, poker mungkin tidak cukup seperti sebelum Black Friday pada 2011. Tapi tren peningkatan popularitas baru-baru ini menunjukkan bahwa permainan mungkin menuju ke boom poker lainnya. Dan WSOP 2019 adalah bukti lebih lanjut dari klaim itu.

Itu Bukan Hanya Acara Utama


Ya, Acara Utama tahun ini adalah yang terbesar kedua dalam 50 tahun sejarahnya dengan 8.569 pemain. Tapi itu jauh dari satu-satunya turnamen selama seri yang baru saja selesai yang menarik bidang besar.

Pada awal Juni, acara Big Fifty seharga $ 500 memiliki 28.371 entri yang gila, jauh dan jauh turnamen poker langsung terbesar dalam sejarah dunia, melampaui Colossus 2015 yang memiliki 22.374.

The Big Fifty adalah yang pertama dari 12 acara musim panas ini dengan lebih dari 5.000 entri, sebuah rekor seri. Lebih dari $ 290 juta dalam kumpulan hadiah uang diberikan atas 90 turnamen. Seperti yang mungkin Anda tebak dengan benar, itu juga merupakan catatan WSOP.

Secara total, WSOP 2019 memecahkan rekor tahun lalu dari 123.865 total entri dengan 187.298. Itu menghasilkan rata-rata 2.081 pemain per turnamen. Untuk meletakkan segala sesuatunya dalam perspektif, cukup banyak pemain mengemas Rio Convention Center musim panas ini untuk mengisi rata-rata ballpark Baseball Liga berukuran rata-rata … 90 kali. 

Ada total 89 pemenang gelang pada tahun 2019 (Robert Campbell memenangkan dua) yang datang dari 22 negara yang berbeda. Amerika Serikat memimpin dengan 52. Prancis dan Inggris berada di urutan kedua. Judul Acara Utama Hossein Ensan adalah satu-satunya gelang yang dimenangkan oleh orang Jerman.

Apa yang Menyebabkan Lonjakan Kehadiran?


Banyak yang menghubungkan kenaikan kehadiran WSOP selama beberapa tahun terakhir dengan kenaikan dalam ekonomi. Lainnya menyarankan permainan poker kembali tumbuh dan berhasil pulih dari Black Friday. Keduanya mungkin klaim yang akurat.

Mungkin peningkatan ekonomi menyediakan lebih banyak pendapatan yang bisa dibuang untuk para penggemar poker kasual untuk bermain kartu. Banyak dari 28.000 lebih yang hadir di Big Fifty adalah pemain rekreasi, misalnya. Kami tidak dapat membuktikan pertumbuhan popularitas adalah karena ekonomi yang lebih baik atau orang-orang menjadi lebih tertarik pada permainan. Tetapi kami mengatakan bahwa kedua kemungkinan adalah asumsi yang masuk akal untuk dibuat.

Tinggalkan Balasan